Tercipta Untukku


Tercipta untukku

Title : Tercipta Untukku
Author : Achan Gimbelz
Cast : Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung
Genre : sweet romance
Rate : PG 17
Length : oneshoot
Desclaimer : ini hanya khayalan ku semata. Tapi berharap kyuyoung can be real !! Hahahaha ^^
Typo everywhere !! Ceritanya gak jelas. Jadi, salahkan otak author yang mikir ngelantur kemana-mana. Hahahaha ^^v
Author saranin buat dengerin lagunya Ungu yang judulnya tercipta untukku saat baca ff ini. Atauenggak lagu lain juga bisa. Misalnya magadir /? Wkwkwkwk
Okyulah langsung ajah!!

Happy reading Knight !! πŸ˜‰

Because you were born to be mine – Cho Kyuhyun

Mentari pagi sudah muncul di ufuk timur. Memantulkan cahaya hangatnya ke sebagian belahan bumi. Tak terkecuali ke kamar sepasang kekasih -maksudnya- sepasang suami istri yang sedang berbulan madu di Maldives -salah satu surga nya dunia-

Yeoja itu bergerak pelan, seolah hangatnya cahaya mentari mengisyaratkannya untuk bangun. Merenggangkan sedikit badannya dengan gerakan yang indah lalu mengusap kedua matanya pelan.

Senyumnya mengembang ketika melihat sesosok namja tampan sedang tidur pulas tepat didepan wajahnya. Jarinya tergerak menelusuri lekuk wajah namja itu. Mulai dari dahi, alis, mata, hidung, pipi dan terakhir bermuara di bibir tebal nan sexy itu.

Seketika wajahnya bersemu merah. Mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Dimana bibir ini mengucapkan kata terindah untuknya. Mengecup lembut bibir tipis nya dan berlanjut mengeksplor seluruh tubuhnya. Tak ingin berlama-lama berfantasi,yeoja itu pun langsung mengecup bibir tebal itu sekilas. Membuat sang empunya bergerak namun tetap terpejam. Apakah namja itu terlalu lelah? Sepertinya iya! Mengingat semalam mereka -bermain- hingga berjam-jam.

Tak ingin mengusik lebih namja nya, Choi atau sekarang disebut Cho Sooyoung -nama yeoja itu- bangun dari tidurnya. Memakai kemeja putih kebesaran milik suaminya yang terletak dilantai tak jauh darinya. Lalu melangkahkan kaki nya menuju balkon kamar tempat mereka menginap.

Menghirup udara segar sambil merentangkan kedua tangannya. Menikmati pemandangan laut biru dihadapannya. Sungguh kuasa Tuhan yang sangat indah! Batinnya.

Tiba-tiba sepasang tangan kekar memeluk pinggangnya dari belakang. Yeoja itu tahu bahwa tangan itu adalah milik suaminya. Cho Kyuhyun. Namja yang menjadi suaminya sebulan yang lalu.
Namja itu menaruh kepala nya dipundak sang istri. Lalu memberikan kecupan-kecupan ringan disekitar leher yang cukup jenjang milik istri nya itu.

“Kyuuuh~ hentikan! Kau mengganggu aktivitasku yang sedang menikmati pemandangan ciptaan Tuhan yang sangat indah ini bodoh!”
“Kau jauh lebih indah sayang!” Ucap Kyuhyun dan langsung menggit kecil cuping telinga istrinya.
“Yakk!!” Sooyoung protes dan membalikkan badannya menghadap Kyuhyun. Tapi, namja itu hanya tersenyum polos. Sial! Namja ini begitu mempesona.

Kyuhyun menuntun tangan Sooyoung ke lehernya. Dan ia memegang pinggang istrinya lagi. Membuat Sooyoung menatapnya dalam. “Kenapa kau memandangku seperti itu sayang?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung hanya tersenyum lembut. Tangan kanannya menyentuh pipi tembam Kyuhyun. “Tidak apa-apa. Hanya berfikir saja apakah ini nyata? Aku sudah menikah denganmu dan menjadi istrimu?” Ucap Sooyoung.

Kyuhyun mengecup sekilas bibir Sooyoung. Membuat sembuat merah muncul dikedua pipi chubby istri tercintanya itu. “Kau merasakan itu?” Tanya Kyuhyun. “Apa?” Tanya Sooyoung tak mengerti. “Ciumanku?” Dan Sooyoung hanya mengangguk. “Itu berarti semua ini nyata sayang! Kita sudah menikah dan kau adalah istri ku sekarang” ucap Kyuhyun sambil mengelus lembut kepala Sooyoung.

“Kau ingat saat pertama kita bertemu?” Tanya Sooyoung. Membuat namja itu mengangguk sambil tersenyum. “Ya. Aku ingat. Sangat ingat malah! Waktu itu pertama kali kita bertemu ditaman belakang Rumah Sakit. Saat itu aku melihatmu sedang merintih kesakitan memegangi perutmu. Wajahmu sangat pucat. Dan karena aku merasa kasihan padamu, aku menghampirimu” ucap Kyuhyun.

“Dan aku sangat berterima kasih karena saat itu kau datang. Dan kau langsung membawaku ke ruang rawat ku. Jika aku sedikit saja terlambat, mungkin aku sudah tiada sekarang. Yah. Itu semua karena penyakit ginjalku yang sudah semakin parah. Aku sudah putus asa akan hidupku yang harus melakukan cuci darah setiap seminggu sekali” ucap Sooyoung sedikit parau. Menahan air mata agar tidak keluar.

“Maka dari itu, sekarang kau harus jaga kesehatanmu. Kau harus menjaga baik-baik ginjal yang sudah eonni mu berikan padamu” ucap Kyuhyun dan mencium kening istrinya cukup lama.
“Tentu saja. Aku sudah berjanji pada eonni sebelum ia meninggal, bahwa aku akan hidup sehat” balas Sooyoung.

Lalu Sooyoung membalikkan lagi badannya menghadap laut. Kyuhyun pun tetap setia memeluk Sooyoung dari belakang. Sooyoung menyandarkan tubuhnya pada tubuh Kyuhyun. Nyaman! Itulah yang selalu Sooyoung rasakan jika dalam dekapan Kyuhyun. Namja pertama dan terakhir yang ia cintai.

“Kau ingat bagaimana awal mula perkenalan kita?” Tanya Sooyoung lagi. Oke, sepertinya sekarang mereka sedang mengingat kenangan masa lalu mereka. Atau kita menyebutnya dengan flashback?

“Ya. Aku ingat! Setelah beberapa hari kejadian itu, kita kebetulan bertemu di lobby rumah sakit. Kau menyapaku ketika aku sedang berjalan sambil mendorong kursi roda yang eomma duduki. Kau memberikan salam bahkan kau mencium tangan eomma ku. Dan eomma ku menyambutmu dengan senang hati. Bahkan beliau memuji mu karena kau sangat cantik dan sopan sekali” ucap Kyuhyun sambil tersenyum menerawang kenangan itu. Sooyoung juga tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Ya. Dan setelah itu kita jadi lebih sering bertemu. Karena eommonim selalu menyuruhku untuk datang kerumahmu. Menemani beliau seharian dirumah dan selalu menjadi kelinci percobaan untuk mencicipi resep baru masakan eommonim!”

“Tapi kau suka kan?”
“Tentu saja. Kau lupa kalau aku ini shikshin?”
Dan mereka berdua tertawa bersama

“Sebenarnya aku bosan sekali saat itu. Karena yang aku kerjakan hanya itu-itu saja. Aku kan juga ingin bekerja seperti wanita pada umumnya. Hanya saja, kedua orang tua ku sangat over protektif padaku. Bahkan eommonim juga. Seolah aku ini manusia yang paling lemah jika melakukan sedikit saja pekerjaan,maka aku akan jatuh sakit! Menyebalkan! Kau lihat kan kalau sekarang aku sehat-sehat saja” Ucap Sooyoung sambil mengerucutkan bibirnya.

“Itu karena mereka sangat menyayangimu chagi! Kau harusnya bersyukur karena mereka sangat perhatian pada mu. Dan yah, kau benar! Kau sudah sehat sekarang. Sangat sehat malah! Buktinya kau bisa melawan seranganku semalam!” Ucap Kyuhyun usil. Alhasil, ia mendapatkan cubitan dari Sooyoung.

“Yak! Kau ini yadong sekali sih! Bisa tidak sehari saja jangan berpikiran mesum? Dasar pervert!” Sooyoung mengomel. Namun tetap bersandar pada dada bidang Kyuhyun.
“Aku mesum karena mu chagi~” balas Kyuhyun lalu tertawa bahagia. Sedangkan Sooyoung hanya memutar bola matanya. Menandakan bahwa ia jengah akan kata-kata gombal non sense ala Kyuhyun.

“Lagi pula, sekarang kan kau bekerja di butik Ahra noona. Memangnya kau ingin bekerja apa?” Ucap Kyuhyun lagi setelah tawanya mereda. “Aku ingin bekerja di kantor atau eumm~ model juga boleh. Aku rasa aku akan jadi model sukses karena aku cantik” dengan pede nya sooyoung berkata.

“Mwo? Kau ingin jadi model? Berkhayal saja kau Nyonya Cho! Karena aku tidak akan mengizinkanmu!” Ucap Kyuhyun kesal.
“Waeyo?” Sooyoung juga ikutan kesal. Dia membalikkan lagi badannya menghadap Kyuhyun. Menatap Kyuhyun tajam.
“Kau tanya kenapa? Tentu saja aku tidak akan membiarkanmu berpose sambil memperlihatkan lekuk tubuh mu dengan baju-baju kurang bahan itu. Apalagi jika disandingkan dengan model pria! Pokoknya aku tidak akan setuju! Karena tubuhmu hanya aku yang boleh lihat. Dan hanya aku yang bisa disandingkan denganmu! Only me! No others!” Ucap Kyuhyun sambil memegang kedua pundak Sooyoung.

“Kau egois sekali oppa!” Balas Sooyoung pendek namun terlihat jelas jika ia sangat kesal.

“Kau tak ingat saat aku melamar mu?” Jawab Kyuhyun dengan suara melembut. Sepertinya ia tidak ingin membuat sooyoung nya marah yang malah akan membuat acara bulan madu mereka gagal.

Sooyoung tetap diam. Tetap mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. Membuat Kyuhyun menghela nafas. Lalu menangkupkan kedua tangannya ke wajah sooyoung.

“Kau sendiri yang bilang pada ku bahwa kau akan menyerahkan seluruh hidupmu untukku. Menuruti semua apa inginku dan hanya aku yang ada dihatimu heum? Untuk itu, aku bertanggung jawab atas dirimu. Aku tidak menyuruhmu bekerja karena aku yakin aku mampu memenuhi segala kebutuhan hidup kita. Jadi, kau hanya perlu santai dirumah. Menunggu suami mu ini pulang dan merawat serta membimbing anak-anak kita kelak. Kau percaya pada ku kan kalu aku akan membuatmu hidup bahagia bersamaku?” Ucap Kyuhyun lembut.

Sooyoung menundukkan kepalanya. Ia tahu ia salah. Tak seharusnya ia memikirkan ego nya sendiri. Seharusnya ia juga tahu akan kondisi tubuhnya. Meski sekarang ginjalnya sudah sempurna, tapi tetap saja ia masih harus menjaga eksta kesehatannya. Karena semua tidak bisa normal seperti semula. Dan seharusnya ia yakin pada Kyuhyun atas semua perlakuan kyuhyun padanya adalah untuk kebaikan dirinya.

“Maafkan aku. Aku yang egois. Maafkan aku oppa!” Ucapnya lalu memeluk Kyuhyun erat.
“Aku tidak perlu memaafkanmu. Karena memang tidak ada yang perlu dimaafkan” kyuhyun membelai rambut Sooyoung. Menyalurkan rasa cinta dan sayang yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata apapun.

Suasana hening. Mereka seolah menikmati dekapan hangat yang sedang mereka lakukan. Angin berhembus cukup kencang. Membuat suasana bertambah damai nan menyejukkan.

“Oppa, bisakah kau menyanyikan lagu saat kau menyatakan cinta kepadaku? Aku ingin mendengarnya lagi!” Rajuk Sooyoung seraya menatap Kyuhyun dengan puppy eyes nya. Kyeopta!
“Bernyanyi?”
“Hmm!”
“Aku tidak mau. Aku sedang malas bernyanyi!”
“Ayolah oppa!” Sooyoung mencoba membujuk lagi
“Oke. Tapi harus ada bayarannya!” Jawab Kyuhyun dengan senyum anehnya. Sepertinya ada sesuatu yang sedang direncanakannya.
“Baiklah. Sekarang bernyanyilah untukku!” Ucap Sooyoung sambil mengalungkan kedua tangannya ke leher Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum dan mulai bernyanyi.

Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu ku ungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakini ku
Kau tercipta untukku

Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tahu
Ku selalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku…

(A song from Ungu – tercipta untukku)

Selesai bernyanyi Kyuhyun mencium kening Sooyoung cukup lama. Dan Sooyoung memejamkan matanya. Meresapi arti ciuman Kyuhyun ini. Ia tahu bahwa Kyuhyun sangat mencintainya dan sebaliknya, ia juga sangat mencintai Kyuhyun.

“Kau tahu oppa, aku sangat beruntung bisa mengenalmu. Mengenal keluargamu dan memiliki ibu mertua seperti eommonim. Beliau sangat baik padaku dan sangat menyayangi ku meskipun aku pesakitan. Dan terutama aku sangat beruntung dan berterima kasih kepada Tuhan karena sudah dipertemukan dengan mu dan menjadikanku istrimu satu-satunya” ucap Sooyoung sambil mengelus pipi kanan Kyuhyun dan mengecup singkat bibir suami tercintanya itu.
“Dan aku lebih beruntung memiliki istri sepertimu. Karena kau yeoja sederhana berhati emas. berjanjilah untuk selalu tetap disisiku selamanya! Mencintaiku sampai maut memisahkan kita. Tegur aku jika aku salah. Berikan aku bahumu ketika aku merasa lelah. Dan tuntunlah aku ketika aku lupa arah. Cintailah aku seperti halnya kau mencintai dirimu sendiri. Because you were born to be mine! Saranghae” ucap kyuhyun lembut. Membuat setitik air mata menetes dipipi sooyoung.
“Nado saranghae oppa” balas Sooyoung

Chuu~

Bibir keduanya pun bertemu. Menyalurkan rasa cinta yang mereka miliki. Menambah rasa bahagia atas hidup mereka. Bersyukur karena Tuhan sudah mempertemukan mereka dan menyatukan mereka dalam ikatan suci nan bahagia.

“Baiklah. Sekarang aku meminta bayaran atas permintaanmu tadi Nyonya Cho!” Ucap Kyuhyun setelah melepaskan ciuman yang cukup lama tadi.
“Bayaran apa?” Tanya sooyoung pura-pura lupa. “Tidak usah berlagak lupa kau Nyonya Cho!” Suara kyuhyun sendu tepat ditelinga kiri sooyoung. Dan sukses membuat bulu kuduk sooyoung meremang. Tangannya pun tak tinggal diam. Meraba punggung Sooyoung yang memang tidak memakai bra.

Shit !

“Tapiihh akuhh laphar Kyuuh~” oke sepertinya sooyoung tidak bisa menahan desahan suaranya. Oh! Salahkan tangan usil si namja evil itu!
“Dan aku lebih lapar ingin menerkam mu sayangh-!!” Balas Kyuhyun yang langsung mencumbu bibir manis istrinya itu.

Dan mari kita biarkan dua sejoli ini meneruskan perjuangan mereka untuk membuatkan kita keponakan baru !! Kyuhyun junior atau Sooyoung junior? Dua-duanya juga boleh! Hahahahaha πŸ˜€

FIN !!

Totetttotettoteeeeeeeettt *intro SPY*

Hallo gaeessyy..
gimana ceritanya ? Ancur ye ??
Emang!!!!
Niatnya mau bikin sweet moment tapi malah gatot!! Wkwkwk >.<
Okefix! Sebelum knight pada ngamuk, mending achan KABUUUUUUURRRRR !!
Bye ^^/
Visit my blog yaa !!
Bolangfamous.wordpress.com
Makasiiy β™₯

Advertisements

51 thoughts on “Tercipta Untukku

  1. Bagus. Walaupun ceritanya terlalu umum. Mungkin kedepannya bisa lebih baik ngembangin ide2nya (ide yg blm sama sekali dibuat oleh author lain). πŸ™‚

    Like

  2. kyuyoung nya so sweet banget..
    ngebayangin kyu nyanyi lagunya ungu tercipta untukku ke soo pasti sangat Β² romantis..
    keren banget cerita nya eonni.. ditunggu ff mu lainnya

    Like

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s