Drabble – Dicintai ‘tuk disakiti


FF – Dicintai ‘tuk disakiti

Author : achan gimbelz
Genre : sad
Lenght : drabble
Page : 16PG
Desclaimer : this is my own! Terinspirasi dr lagu nya ari – dicintai tuk disakiti. Recomended baca cerita ini sambil dengerin lagu tsb.

Happy reading 😉

All pov is Sooyoung’s pov

Hanya air mata dan sesal ku rasa
Didepan ku kau bercinta

Aku berjalan menuju kamar apartement namjachinguku. Cho Kyuhyun. Kekasihku sejak tiga tahun yang lalu. Ia meneleponku untuk datang ke apartementnya karena ada yang ingin ia katakan padaku. Aku penasaran. Kira-kira apa yah yang ingin dia katakan? Tapi kenapa perasaanku tidak enak begini yah? Sejak berangkat dari rumahku tadi, hatiku selalu tak tenang. Dan memikirkan apa yang ingin Kyuhyun katakan. Semoga saja kabar baik!

Aku memasukkan password apartement kyuhyun dan langsung masuk begitu pintu bisa terbuka. Begitu aku ingin mengganti sandal, ku lihat ada high heels warna merah. Ini punya siapa? Seingatku, aku tidak punya high heels seperti itu. Apa punya Ahra eonni? Aku terus masuk. Begitu diruang tamu, ku lihat ada jaket kulit hitam yang biasa Kyuhyun pakai dilantai. Aku memungutnya. Lalu pandanganku tertuju pada sofa didepanku. Ada sebuah dress berwarna hitam dan ada sebuah bra berwarna senada dibawah sofa.
Astaga! Itu punya siapa?? Apakah Kyuhyun-

Aku langsung berjalan menuju kamar Kyuhyun. Dan aku langsung stuck ditempat. Mendadak nafasku sesak. Membuatku tak bisa mengucapkan kata-kata dan air mataku mengalir. Disana. Didalam kamar itu ku lihat Kyuhyun sedang bercinta dengan seorang wanita. Aku berharap ini hanya ilusiku semata. Namun semuanya adalah nyata. Suara mereka terdengar begitu jelas di indera pendengaranku. Ya Tuhan, bisakah kau butakan mataku dan tulikan telingaku saat ini juga?
“Kyu!” Ucapku lirih

kau ingkari janjimu
tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Kyuhyun menghentikan aksinya. Dan melihat kearahku. Dari tatapan matanya, aku tahu jika Kyuhyun kaget melihatku ada disini. Aku langsung berbalik dan meninggalkan kamar Kyuhyun dengan sejuta luka. Ya Tuhan, apa salahku selama ini? Mengapa orang yang sangat aku cintai tega mengkhianati ku seperti ini?
“Soo-ah!” Seseorang memegang lenganku. Menahan langkahku. Aku yakin itu Kyuhyun.
“Soo! Dengarkan aku dulu! Ini tidak seperti yang kau lihat Soo!” Ucapnya. Aku menoleh kearahnya. Mencoba menahan segenap emosi yang sudah memuncak dikepalaku. “Soo! Dengarkan aku! Ini bukan sepenuhnya salahku. Dia yang menggodaku terlebih dahulu Soo! Aku berani bersumpah!” Ucapnya sambil memegang kedua lenganku. Aku menghindar dari pegangannya dan menatap sayu kearah matanya. Mencoba mencari kebenaran disana. Dan aku tahu itu benar. Aku yakin bukan Kyuhyun yang memulai duluan. Tapi tetap saja kan dia melakukannya?

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku takkan lagi menyentuhmu
pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Semua ini terlalu menyakitkan untukku. “Soo-ah! Percayalah padaku!” Ucap Kyuhyun lagi. Aku hanya menatapnya. Tidak tahu kata-kata apa yang ingin ku keluarkan. Tak habis fikir kenapa ia tega melakukan semua ini padaku. “Soo-ah! Maafkan aku!” Ucapnya lagi dan berlutut dihadapanku. “Soo! Bicaralah! Apa yang harus ku lakukan agar kau bisa memaafkan aku, Soo?” Ucapnya lagi. Ia menatapku sambil menangis. Apa kau menyesal telah melakukan ini padaku? Tapi aku kecewa padamu oppa!

“Soo, apa yang harus aku-”
“Pergilah oppa! Pergilah kau dari hidupku. Dan jangan pernah hubungi aku lagi. Jangan pernah ingat aku lagi. Karena kita sudah berakhir. Tidak ada lagi kata kita antara kau dan aku!”
“Tapi Soo-” ucapnya sambil berusaha memegang kedua tanganku.
“Cukup! Aku tidak ingin mendengar apapun lagi dari mu. Dan jangan pernah menyentuhku lagi!” Ucapku mundur selangkah.

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan selamanya
Inikah takdir untuk ku?
Dicintai tuk disakiti

“Soo, ku mohon jangan seperti ini Soo! Aku tahu kau marah padaku. Kau boleh membenciku atau bahkan kau ingin membunuhku. Aku rela Soo! Tapi ku mohon maafkan aku Sooyoungie!”
“Kenapa oppa? Kenapa kau lakukan ini padaku? Kau anggap apa hubungan kita selama ini?” Ucapku parau. Kini giliran dia yang diam. “Kau tahu kan, selama ini aku selalu menjaga hatiku untukmu. Tidak pernah sekalipun aku mencoba untuk menduakan mu. Tapi kau? Kau-” aku tidak bisa melanjutkan perkataanku. Menundukkan kepalaku semakin dalam dan air mataku mengalir semakin deras.
“Dulu, kau kan yang pertama kali berjanji untuk selalu mencintaiku. Menjaga hatiku dan selalu membahagiakanku? Tapi nyatanya apa ? Perbuatanmu ini sangat menyakitiku oppa! Tidakkah kau memikirkan perasaanku?”
Dia tetap diam dan aku semakin sesegukan. Ya Tuhan, apakah aku harus mengakhiri ini semua sekarang juga?

ku tau kau masih sayang
dan menyesali segalanya
Oh sayang maaf ku tak bisa

“Lalu apa yang harus aku lakukan Soo?” Dia bertanya lagi sambil menatapku dalam. Ku beranikan menatapnya. Menghapus air mataku sendiri. Menetralkan nafasku. Dan mengutarakan perasaanku. “Akhiri hubungan ini. Dan bertanggung jawablah atas perbuatanmu. Aku ikhlas melepasmu oppa! Dan, selamat tinggal!” Saat aku ingin berbalik, dia menahan tanganku.
“Soo, ku mohon soo jangan tinggalkan aku. Jangan akhiri hubungan ini Soo!” Ucapnya sambil memegang lenganku erat. “Maaf oppa, kita tidak bisa bersama lagi. Aku terlalu kecewa padamu. Kuharap kau mau bertanggung jawab pada wanita itu” ucapku sambil melepas pegangannya.
“Soo-ah!! Sooyoungie!! Kajima!! Jangan tinggalkan aku Soo!!”
“Maaf oppa, aku tidak bisa. Semoga kau bahagia bersamanya!”
Dan aku pun pergi meninggalkannya..

Inikah takdir untukku?
Dicintai ‘tuk disakiti

=FIN=

Heeyyyy mamachita naega ayayayayaaaa!!!
Gimana ceritanya? Gaje yaa ? Emang !! Hahahaha 😀
Komen boleh tapi jangan ngebash yee !!
Bye.bye ^^/

Advertisements

7 thoughts on “Drabble – Dicintai ‘tuk disakiti

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s