Because You Sway Me


KyuYoung - Because You Sway Me

Because You “Sway” Me

Author : @achan_gimbelz

Cast : Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Rated : 17+

Genre : Romance, M

Disclaimer : i just own the story not the cast. But knight belong to kyuyoung !! ๐Ÿ˜‰

Note : ceritanya sangat membosankan. Jadi siapkan pentol korek buat ganjel mata. Dan juga, karena cerita ini terinspirasi dari solo stage performnya syoo umma yg aduhai hot itu (read: sway) jadi ada sedikit -atau mungkin banyak- adegan yg tak senonoh >.< ya pokoknya mah maaf aja deh~

Oh iya! Buat yang belom dapet KTP, harap didampingi saat membaca ini. Takunya kena dampak buruknya. Author gak tanggung jawab yee!! Hahaha ๐Ÿ˜€ yaudinlah~

Happy reading gaes!! ^^

Sway me now..

Sway me more…

Author pov

Langit semakin gelap menandakan waktu sudah hampir menuju tengah malam. Cuaca yang dingin karena rintikan hujan diluar sana mulai semakin deras. Di salah satu ruangan di gedung berlantai tiga tempat artis-artis halyu korea bernaung masih terdengar suara gaduh. Meski didalamnya hanya ada sepasang yeoja dan namja. Bukan, suara gaduh itu bukan karena yeoja dan namja itu sedang adu mulut, akan tetapi karena mereka sedang latihan menari.

Peluh sudah membanjiri hampir disetiap inchi tubuh yeoja itu. Tapi tidak ada niat untuk istirahat barang sejenak pun. Yeoja itu terlalu bersemangat menari untuk perform solo stage nya dikonser nanti. Ah, tapi sepertinya tidak! Mungkin karena yeoja itu memang sangat mencintai dance. Karena dance adalah nafasnya.

Tiba-tiba suara musik diruangan itu berhenti dan dengan otomatis pula menghentikan sepasang yeoja dan namja itu. Orang yang mematikan musik tersebut menatap garang ke arah yeoja yang posisinya sangat -ekhem- menggoda iman. Yah, setidaknya menggoda untuk dikuliti.

Posisi sebelah kaki yeoja itu ada dipinggang sang namja. Dan posisi dada yang hampir bersentuhan dan wajah yang sedikit lagi menyatu. Sungguh intim sekali!

Kyuyoung - Because you sway me

Namja itu menghampiri yeojanya. Dan menarik paksa sehingga membuat tangan namja yang sedang memegangi paha yeoja itu terlepas. Dan membuat yeoja itu meringis kesakitan.

“Yak! Cho Kyuhyun! Apa yang kau lakukan huh? Kau lihatkan kalu aku sedang latihan?” Ucap yeoja itu sambil membentak sang namja yang sedang menarik dirinya secara paksa. Membuat langkahnya sedikit tertatih karena terlalu terburu.

Kyuhyun, namja itu tidak menggubrisnya sama sekali dan semakin mengencangkan genggaman tangannya pada yeoja itu.

“Yak! Cho Kyu-“

“DIAM!” Kyuhyun membentak yeoja itu. Membuat langkah mereka terhenti tepat dipintu.

“Kau tidak lihat sekarang sudah jam berapa huh? Ini sudah jam dua belas malam! Kau tidak lihat partner dance mu itu sudah kelelahan? Kau tidak dengar diluar hujan lebat? Aku tahu kau sangat mencintai dance Choi Sooyoung! Tapi kau juga harus mencintai dirimu sendiri! Kau mau sakit huh?” Ucap namja itu berapi-api. Membuat sooyoung tidak bisa berkutik sama sekali.

“Latihan cukup sampai disini, kau boleh pulang tae woon-ssi” ucap Kyuhyun tegas. Lalu meninggalkan ruang latihan itu sambil menarik sooyoung lagi.

Entah kenapa yeoja itu menurut saja. Tidak menolak seperti tadi. Mungkin dia juga sudah merasa lelah~

***

Mobil Ferrary keluaran terbaru itu terparkir apik disudut bagasi. Sang pengemudi keluar lebih dulu dan menutup pintu mobil dengan cukup kencang. Membuat yeoja yang masih duduk termenung itu sedikit terkesiap dan mengumpat dalam hati. “Setan sedang mengamuk. Matilah kau Choi Sooyoung!” Batin yeoja itu.

Dengan berat hati, dia melangkahkan kakinya mengikuti sang pengemudi yang sudah masuk kedalam apartemen miik namja itu.

Saat yeoja itu ingin masuk, tiba-tiba pintu utama dibanting cukup keras. Untung saja yeoja itu bisa menghindar dari “hantaman” pintu mahoni tersebut. Jika tidak, mungkin dahi indahnya berubah seperti ikan lohan.

“Yak! Cho Kyuhyun pabbo! Mati saja kau!” Ucap yeoja itu dengan menggeram kesal. Lalu dia masuk dan membanting pintu tak bersalah itu juga.

Sooyoung mengedarkan pandangannya keseluruh ruang tamu. Tapi dia tidak menemukan namja yang sudah membuat darah tingginya kumat. Lalu dia mencari ke dapur dan ruang tengah tapi namja itu juga tidak ada disana. Dia masuk ke kamar utama. Dan disanalah dia melihat namja yang dicarinya itu sedang terbaring diranjang dengan posisi terlentang.

“Cho Kyuhyun! Apa maksudmu menyeretku pulang huh? Kau tahu kan aku sedang latihan koreo untuk solo stage ku minggu depan? Tapi kenapa kau malah merecokiku?” Ucap sooyoung berapi-api. Yeoja kurus itu berdiri tepat disamping ranjang sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

Namja yang diajak berbicara itu tidak merespon. Dia masih menutupi wajahnya dengan sebelah tangannya.

“Yak! Cho Kyuhyun! Kau mendengarku tidak?” Ucap yeoja itu lagi. Tapi masih tidak mendapat respon dari namjanya.

“Kau menyebalkan sekali setan buncit! Aku pulang!” Sooyoung menghentakkan kakinya dengan keras. Dia berjalan menuju pintu tapi seseorang menarik lengannya dengan kuat. Membuatnya langsung berbalik dan menabrak dada bidang orang itu dengan cukup keras.

“Kau mau kemana?” Tanya kyuhyun. “pulang!” Jawab sooyoung

“Tidak boleh! Ini sudah terlalu malam. Tidur disini saja!” Ucap Kyuhyun tegas tanpa penolakan.

“Aku tidak mau! Ini bukan rumahku!” Balas sooyoung dan ingin berbalik. Tapi lagi-lagi kyuhyun menahan lengannya.

“Kau tidak boleh pergi dari sini!” Ucap kyuhyun lagi dengan tatapan tajamnya.

“Kau fikir kau siapa huh? Melarangku ini-itu?!” Ucap sooyoung kesal. Habis sudah kesabarannya.

“Aku Kyuhyun! Namjachingumu! Ingat! Namjachingu! Aku hanya peduli padamu choi sooyoung! Tapi kenapa kau malah bersikap seperti ini?” Ucap kyuhyun lagi. Matanya semakin tajam memandang sooyoung. Sepertinya dia benar-benar marah.

“Tapi kau berlebihan Cho Kyuhyun!” Bentak Sooyoung. Menatap kyuhyun dengan tajam juga.

“Berlebihan? Kau bilang aku berlebihan? Kau tahu, aku ini tidak suka melihatmu melakukan dance itu dengan namja lain! Aku cemburu! Kau dengar itu? Aku cemburu!” Bentak Kyuhyun semakin kencang. Emosinya benar-benar sudah menguasai seluruh tubuhnya. Bahkan wajahnya terlihat merah sekali.

Sooyoung tersentak karena bentakan kyuhyun yang seperti ini. Ini baru pertama kalinya kyuhyun membentaknya dengan berapi-api. Apakah aku memang bersalah? Batinnya.

Hatinya sedikit merasa bersalah tapi juga sedikit senang. Senang karena ia tahu kyuhyun cemburu padanya. Tapi dia sedikit kecewa karena cemburu kyuhyun ini terlalu berlebihan!

“tapi ini semua hanya sebuah dance kyu! Ini pekerjaanku. Dan aku hanya berusaha untuk profesional. Kau tahu itu kan?” Ucap sooyoung dengan sedikit lebih memelankan suaranya. Tapi masih tersirat sedikit emosi.

“Aku tahu! Sangat tahu! Tapi bisakah kau tidak seintim itu dengannya?” Ucap kyuhyun gusar. Tatapannya menyiratkan keputusasaan.

Sooyoung menatap bingung kyuhyun. Intim? Apa maksudnya sih? Batinnya bertanya-tanya.

Kyuhyun menghela nafasnya dengan kasar sambil memijit pelipisnya. Melihat raut wajah sooyoung yang bingung seperti itu benar-benar membuatnya harus mengurut dada. Yeojanya ini benar-benar polos atau bodoh? Oh Choi Sooyoung! Berapa umurmu sekarang huh?

“Dengarkan aku! Mulai besok kau tidak boleh latihan dance seperti itu lagi pada namja itu atau namja yang lainnya!” Ucap Kyuhyun sambil menatap sooyoung lurus.

“MWO?? Kenapa tidak boleh?” Tanya sooyoung protes.

“Tentu saja tidak boleh! Kau fikir aku akan membiarkan namja itu menggerayangi tubuhmu dengan seenaknya? Kau tidak tahu kan apa yang ada difikiran seorang namja apalagi saat dance dengan seksi dan intim seperti itu?! Dan aku tidak mau dia berfantasi yang macam-macam tentang dirimu. Pokoknya, mulai besok jika kau ingin latihan dance, kau hanya boleh melakukannya dengan ku!” Ucap kyuhyun tegas setegas-tegasnya. Membuat sooyoung menghela nafasnya kasar. Dia tahu, jika kyuhyun seperti ini itu tandanya dia tidak bisa membantah apalagi menolaknya.

“Tapi, apa kau bisa dance salsa seperti itu?” Tanya sooyoung. Membuat raut kyuhyun langsung berubah drastis. Yang tadinya penuh dengan emosi tapi sekarang penuh dengan bingung. Dan Sooyoung juga ikutan bingung menatap wajah namjachingunya itu.

“A..aku bisa! Aku bisa melakukan dance itu!” Jawab kyuhyun ragu. Dan itu membuat sooyoung memutar bola matanya jengah dan sesikit mencibir namja tampan itu.

“Sudahlah kyu, aku tahu kau tidak bisa melakukan dance salsa itu. Jadi, biarkan aku tetap latihan dance itu dengan tae woo oppa. Okey!” Ucap sooyoung sambil menepuk pelan pipi berjerawat kyuhyun.

“Sekali tidak tetap tidak! Mulai besok kau latihan denganku!” Ucap kyuhyun sekali lagi dan dia meninggalkan sooyoung di kamarnya.

“Setan buncit menyebalkan!” Sooyoung menggeram kesal dan membanting tubuhnya dikasur nyaman milik kyuhyun.

***

Kyuhyun pov

Aku menghempaskan tubuhku dengan kasar di sofa. Hari ini aku sangat lelah karena baru menyelesaikan jadwalku tengah malam seperti ini. Dan rasa lelahku harus ditambah karena kelakuan yeoja kurus itu.

Aku menghubunginya sejak sore, tapi yeoja itu mengabaikan panggilan,sms dan semua chattingku. Membuatku frustasi karena khawatir dia tidak mengabariku seharian ini.

Setelah jadwalku selesai, aku langsung menuju ke gedung SM untuk menjemputnya. Hyoyeon bilang, yeojaku itu masih ada di gedung SM sedang latihan dance.

Dan begitu aku sampai, hatiku langsung panas. Bagaimana tidak? Yeojaku sedang menari dengan namja lain. Dengan hanya memakai hot pants dan baju putih longgar. Ditambah dengan peluh yang sudah bercucuran disekujur tubuhnya. Membuat semua lekukan tubuhnya terlihat dengan jelas. Ditambah gerakan dance mereka yang sangat intim. Ouch! Sungguh double shit!

Aku mengusap wajahku kasar. Mencoba mengenyahkan bayangan saat sooyoung menari dengan namja sialan itu tadi. Aku harus bisa menari salsa. Agar besok sooyoung tetap bisa latihan tapi denganku. Ingat! D E N G A N K U !!

Walau bagaimanapun juga, ini pekerjaan sooyoung. Dan aku tidak boleh egois untuk mearangnya seperti ini.

Aku merogoh ponselku. Searching beberapa video saat sooyoung menarikan lagu itu sebelumnya di sebuah acara. Sebenarnya aku malas melihat video itu. Tapi aku harus belajar. Agar sooyoung tidak latihan menari dengan namja lain. Meski nanti saat dia tampil tidak denganku, tapi setidaknya aku tidak membiarkan tubuh seksi yeojaku disentuh secara bebas oleh orang lain. Great!

“Yak! Choi Sooyoung! Kenapa harus ada gerakan seperti itu huh? Astaga! Kau makin membuatku frustasi saja Sooyoung-ah!” Ucapku sambil mengacak-acak rambutku dengan sebelah tangan. Karena sebeah tanganku sedang memegang ponselku yang sedang menayangkan video sooyoung.

“Baiklah! Aku harus bisa melakukan dance ini! Ini demi hubunganku dan sooyoung!” Ucapku penuh tekad tapi kurasa, aku sedikit berlebihan. But, who cares? Hahahaha

Aku mulai meniru gerakan sang namja. Meski tidak begitu banyak, tapi gerakannya cukup sulit. Ada bagian aku harus mengangkat sooyoung. Apa aku bisa? Bagaimana jika nanti dia terjatuh? Atau kami terjatuh berdua? Argh! Menyusahkan sekali!!!

Aku terus meniru gerakan itu, dan sepanjang malam ini aku terus berlatih.

***

Ku rasakan sinar mentari menerpa wajahku. Aku mengerjapkan mata berulang-ulang agar kesadaranku datang dengan sempurna.ย Ku dengar ada suara ribut di arah dapur. Dan bau tidak sedap tercium di indra penciumanku.

Aku melirik jam di ponsel ternyata sudah pukul sembilan pagi. Untung saja hari ini aku free. Jadi, para ahjussi tua di dorm sana tidak akan memarahi ku nanti karena aku tidak pulang.

Aku merenggangkan ototku yang kaku. Astaga! Badanku rasanya sakit sekali. Ini pasti karena semalam aku terlalu bersemangat latihan dance itu ditambah harus tertidur di sofa.

Aku menghampiri sooyoung yang sedang bergelut dengan alat dapur apartement ku ini.

Kurasakan tubuhnya sedikit tegang ketika aku memeluknya dari belakang dan menciumi leher bagian belakangnya. Entah karena terkejut atau~

“Lepaskan tanganmu bodoh!” Ucapnya sambil berusaha melepaskan tautan tanganki diperutnya. Aku menggeleng dan semakin intens menciumi area sensitif di lehernya. Salah satu bagian favoritku jika sedang meledeknya.

“Y..yaahh! Cho kyuhyunh! H..hentikan bodohh! K.khau tidakk lihath akuh sedangh memas..ssh..sak huhh??” Ucapnya susah payah. Aku tahu dia teeangsang karena ulahku yang kini sedang menciumi tengkuknya dan meraba perut ratanya.

Oh damn! Kau sungguh menggodaku sayangh!

Aku terus menciumi tengkuknya dan tanganku makin merambat naik menuju bukit kembar miliknya. Aku tahu ini salah, tapi entah kenapa pagi ini aku tidak bisa menahan diriku.

Tapi, jangan salahkan diriku sepenuhnya. Karena pagi ini, sooyoung benar-benar sangat menggoda. Dia memakai kemeja ku yang terlihat kebesaran ditubuh kurusnya hingga menutupi celana hot pants yang dia pakai semalam.

Ku tangkup kedua bukit kembarnya dan sooyoung reflek mendongakkan kepalanya. Tidak ingin melewatkan kesempatan, aku langsung menyambar bibir nya yang sangat menggoda untuk dikulum.

Aku membalikkan tubuhnya menghadap ke arahku. Dan aku semakin menciumnya lebih dalam lagi. Dia menjambak kecil rambutku. Dan itu ku anggap sebagai kode bahwa dia menikmati perlakuanku.

Tapi, kenapa aku mencium bau gosong yah? Tidak mungkin kan aroma tubuh sooyoung seperti ini? Aku membuka mataku dan ku lihat sooyoung masih memejamkan matanya. Tapi mataku langsung terbelalak kaget karena asap mengepul dibelakang sooyoung.

Astaga! Masakan sooyoung!

Aku langsung melepaskan tautan bibir kami dan langsung mematikan kompor. Bau asapnya masih sangat tercium di hidungku.

“Eum.. sepertinya telurnya terlalu matang” ucap sooyoung. Menatap nanar ke arah telur mata sapi yang tadi dimasaknya itu.

“Itu bukan terlalu matang! Tapi terlalu gosong bodoh!” Ucapku sedikit kesal. Bagaimana bisa makanan gosong seperti itu dibilang terlalu matang? Dia itu memang shikshin tapi tidak tahu cara memasak sama sekali. Huuh.. bagaimana jika nanti kami sudah menikah? Astaga cho kyuhyun! Apa yang kau fikirkan huh? Bukankah kau mencintainya apa adanya? Jadi, kau tidak perlu mencela kekurangannya itu. Dasar pabbo!

“Aww!!” Erangku kesakitan karena sooyoung mencubitku cukup kencang. Aku mengusap kasar perut indahku yang dicubit olehnya.

“Sakit bodoh!” Ucapku.

“Rasakan! Siapa suruh menjelekkanku seperti itu? Ashh.. sekarang harus bagaimana? Aku sudah lapar sekali” keluhnya.

“Sudahlah. Lebih baik kau delivery saja. Daripada harus makan makanan tidak layak seperti itu!” Ucapku dan dia hanya mempoutkan bibirnya. Astaga! Bibirnya! Ahh.. aku ingin sekali mengecup bibir itu lagi!

“Yasudah. Aku delivery saja. Pinjam ponselmu ya!” Ucapnya dengan mata bersirnar. Kyeopta!

“Ya. Pakailah. Memangnya ponsel mu kemana?” Tanyaku. “Ponselku tertinggal diruang latihan bodoh! Dan itu semua karenamu! Bahkan semua barang-barangku ada disana. Kau lupa kalau semalam kau menyeretku paksa huh?” Ucapnya meninggalkanku. Menuju ruang tengah dan mengambil ponselku.

Ahh iya! Semalam kan aku menyeretnya. Dasar kyuhyun bodoh! Aku memaki diriku sendiri sambil terkikik kecil. Kau benar-benar bodoh cho kyuhyun!

Ku dengar sooyoung sedang memesan beberapa makanan. Aku meninggalkannya sendirian untuk menuju kamar mandi. Bisa-bisa sooyoung akan marah padaku jika dia tahu aku menciumnya tapi belum sikat gigi.

***

Sooyoung pov

Aku dan Kyuhyun sedang menikmati sarapan kami. Entah ini bisa disebut late breakfast atau early lunc karena sekarang sudah jam sepuluh.

Ini semua karena semalam kami bertengkar. Dan pertengkaran itu membuatku tidak bisa tidur.

Seharusnya aku marah padanya saat ini. Karena dia sudah mengacaukan jadwal latihanku semalam. Dan dia dengan paksa menyeretku pulang. Aku sungguh tidak enak hati pada tae woon oppa.

Aku tahu, aku juga salah. Karena terlalu semangat untuk latihan, aku sampai lupa waktu. Dan itu pasti membuat kyuhyun oppa khawatir pada kondisiku.

Ditambah lagi dia tahu jika aku melakukan sexy dance itu dengan namja lain. Aku senang mendengar pengakuan dirinya jika dia cemburu padaku. Tapi aku tidak suka caranya!

Dua melarangku latihan dance dengan namja lain? Lalu aku harus latihan dengan siapa? Dengan hyoyeon? Itu tidak mungkin! Atau dengannya? Itu lebih tidak mungkin! Kyuhyun kan tidak bisa menari salsa seperti itu!

“Apa kau sudah menghubungi taeyeon jika kau sedang bersamaku?” Tanya kyuhyun. Ku lihat dia sudah menyelesaikan makannya.

“Eoh! Aku sudah menghubunginya tadi. Dan aku sudah bilang padanya untuk mengambil barang-barangku yang ada diruang latihan sebelum orang-orang di gedung sm menemukannya” jawabku.

Dia hanya mengangguk lalu menatapku. Aku merasa abeh karena dia menatapku cukup intens.

“Kenapa kau menatapku seperti itu?” Tanyaku. Dia tersenyum menjawab pertanyaanku. Dasar aneh!

“Ayo latihan dance bersama! Aku akan menjadi partner dance mu!”

UHUKK!!

Aku tersedak makanan yang ingin ku telan. Apa katanya? Dia ingin jadi partner dance ku? Tidak mungkin!

Kyuhyun menyodorkan segelas air yang langsung ku tenggak hingga habis.

“Apa maksudmu oppa?” Tanyaku bingung. “Ya! Bukankah sudah kubilang kalau aku yang akan menjadi partner latihan dance mu? Jadi, ayo kita lakukan sekarang!” Jawabnya serius.

“Tapi- apa kau yakin? Maksudku, apa kau serius? Kau- bisa dance salsa seperti itu?” Tanyaku ragu.

Dia mengangguk, “ya. Aku rasa aku bisa. Aku sudah mempelajarinya semalam” ucapnya lagi. Aku hanya menatapnya kaget. Apa benar?

“Yah meskipun aku tidak sebisa tae woon-ssi. Tapi aku yakin aku bisa menjadi partnermu latihan, sooyoung-ah!” Ucapnya lagi. Ada nada tidak yakin dalam ucapannya. Aku jadi merasa sedikit bersalah. Dia bersusah payah semalaman hanya untuk menjadi partner latihanku. Apa aku tega menolaknya? Tapi, apa dia bisa?

Choi Sooyoung bodoh! Kenapa kau meragukan kekasihmu sendiri huh? Dia itu kan juga pintar dance. Dia pasti bisa menjadi partner mu! Yah, tidak ada salahnya kan mencoba?

Dia menatapku menunggu jawabanku. “Eumm.. baiklah. Akan ku coba latihan denganmu. Tapi kau harus berjanji, jika kau tidak bisa melakukan latihan ini dengan baik, kau harus mengizinkanku latihan dengan tae woon oppa!” Ucapku. Dia menatapku dengan malas tapi akhirnya dia mengangguk. Baiklah, ku pegang janjimu Cho Kyuhyun sayang!

***

Aku dan kyuhyun sudah bersiap untuk melakukan dance kami. Ruang tengah ini jadi sedikit luas karena sofanya sudah kami geser ke pinggir.

Kyuhyun sedang menyiapkan speaker portablenya. Dan aku menyiapkan sebuah kursi ditengah-tengah ruangan.

kyuhyun berjalan kearahku dan sudah duduk dikursi. Dia memencet tombol play dan musik pun dimulai..

Sway me…

Sway me…

Sway me now….

Kami mengakhiri dance kami dengan sempurna. Aku dan kyuhyun saling berpandangan. Nafas kami sama-sama terengah. Aku tersenyum padanya. Dan dia juga membalas senyumanku. Perlahan, kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya ke arahku. Dengan senang hati, aku menyambut bibirnya yang menyapa bibirku.

Perlahan dia mengangkat tubuhku tanpa melepaskan tautan bibir kami. Aku tersenyum daam hati. Tidak menyangka jika kyuhyun benar-benar bisa melakukan dance ini. Meskipun ada beberapa gerakan yang salah. Bukan salah karena dia lupa gerakan tapi salah fokus. Maksudku, dia sengaja mencuri kesempatan untuk memegang beberapa spot tubuhku saat posisi kami yang sangat dekat yang mungkin bisa dibilang intim.

Apakah ini alasan kyuhyun cemburu ketika aku menari dengan tae woon oppa? Aku baru sadar jika tarian ini memang sangat -ekhem- sexy! Tapi aku biasa saja saat melakukannya dengan tae woon oppa. Tapi kenapa saat dengan kyuhyun, tarian ini jadi sedikit err- liar ya?

Tanpa terasa aku sudah berbaring diatas kasur. Kyuhyun oppa menatapku dengan intens sambil terengah. Begitupun denganku yang hanya bisa pasrah mengatur nafasku yang pendek-pendek seperti habis marathon ini.

“Kau tahu, kenapa aku melarangmu untuk melakukan dance itu dengan namja lain?” Tanyanya. Aku hanya diam saja. Sebenarnya aku sudah tahu apa alasannya. Tapi aku lebih ingin mendengar penjelasannya.

“Oh choi sooyoung! Kau tahu kan tarianmu ini sungguh sangat sexy. Kau tidak tahu kan apa yang ada didalam otak para pria jika melakukan sexy dance seperti tadi?” Ucapnya masih sambil menatapku intens.

“Apakah mereka berfikiran kotor?” Tanyaku. Mencoba menjawab dari pertanyaan retoris kyuhyun. Dia mengangguk. “Ya. Kau benar! Dan aku tidak akan membiarkan para pria mesum itu berfikir yang tidak-tidak dengan tubuh indahmu!” Ucapnya lagi. Kini nafasnya sudah teratur kembali. Begitupun denganku.

“Lalu, bagaimana denganmu?” Tanyaku dengan pandangan menggoda dan tanganku yang mulai meraba dada bidangnya. Tempat favoritku untuk bersandar. Sepertinya menggoda kyuhyun akan seru!

“Oh! Tentu saja aku tidak! Aku tidak pernah berfikir yang macam-macam tentang dirimu nyonya cho!” Jawabnya sambil menampilkan smirknya. Aku jadi bergidik ngeri. Sepertinya, aku sudah mengganggu singa yang lapar.

“Benarkah?” Tanyaku dengan suara parau. Aku tahu akan kemana obrolan tidak jelas ini akan berlanjut, jadi lebih baik nikmati saja. Iya kan?

“Tentu saja!” Ucapnya lagi sambil mendekatkan wajahnya lebih dekat. Menghilangkan jarak antara wajahku dan wajahnya.

“Untuk apa aku berfantasi jika aku bisa merealisasikan imajinasi liarku- denganmu langsung” ucapnya lagi dan dilanjutkan dengan menyambar bibir ku dengan lembut. Dengan senang hati, aku menerima ciumannya dan mengalungkan tanganku dilehernya. Aku rasa imajinasi liar kyuhyun ini akan berlangsung lama

Dan kini saatnya untuk..

ย E.ย N. D

Anon eyoooo!!!

Achan datang membawa fanfiction absurd lagiiiii!! Yeaaayy!! *tebar kembang*

Gimana ceritanya? Masih kacangan ya? Maklumlah, namanya juga author gadungan!! Wkwkwkwk ^^v

Niat awal bikin cerita tuh sebenernya enggak kayak gini! Tapi karena akunya galau gara-gara batal ngeliput acara fanmeet kim woobin, ditambah kerjaan dikantor lagi banyak jadinya ya gini deeh. Badmood. Ide buyar entah kemana.

Sekali lagi jeongmal mianhae *deep bow*

Dan untuk bagian adegan orang dewasa *read: eNCe* mohon maaf yaa kalo garing bgt. Aku kan masih belum cukup umur jadi enggak bisa nulis yg kayak begituan *nyengir polos* *sok muda*

Pokoknya mah maafin segala kekurangannya yaa gaes!! Jangan lupa RCL !!

Be a nice reader,please! Thank youโ™ฅ

Love,

@Achan_gimbelz

23 thoughts on “Because You Sway Me

  1. hahahaha ya ampun kyuhyun niat bgt sampe pelajarin dance salsanya sooyoung semaleman biar dia engga cemburu ngeliat sooyoung dance kaya gitu sama orang lain hahahaa ya ampun

    Like

  2. Ffnya keren,,
    sweet mereka ๐Ÿ˜‰
    coba dipost diKSI pasti rame yg lihat n coment,,, saran aja hehe
    kalo bisa bikin series donk ff lain ,, pasti keren…

    Kyuyoung jjang, knight hwaiting :*

    Like

  3. kyuhyun cemburu nya kebangetan.. tapi dia nggak sepenuhnya salah sih.. dia kan overprotective gitu untuk melindungi sooyoung juga. salut sama kyuhyun dia rela latihan tari sway supaya bisa jd partner latihan nya sooyoung. hahaha.. pengen ketawa bawaanya masa’ pas kyuyoung lagi mesra ยฒ nya ehh telurnya malah gosong. kocak banget dah.. ditunggu ff lainnya..

    Like

  4. yah….kok end dsaat kyuyoung mw gtu hheee

    tp bnr ap kta kyu soo it walaupun kurus ttp sexy aplg saat sway dance ..
    jd gk slh apa alasan kyu utk cemburu

    like

    Like

  5. Annyeong..
    Slm knal to authornim. Wuah, wuerrrgh.. Sexy n mahal kok ga kcangan, suka sma ide ceritanya, bikin mkin sayang ma kyuyoung, gomawo authornim

    Like

  6. Salut sma kyuhyun krna gag mau sooyoung di sentuh pria lain dia belajar tarian sway haha salut2 tpi serem klo udah cemburu yya๐Ÿ˜€

    Aw aw aw jdi seru klo yg nari sway nya kyuyoung ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„

    Like

  7. aheuuuu… d skip ๐Ÿ˜€ #mukayadong
    seru ceritanya. dan emang spekta bgt wktu syoo nari sway itu. beuh..

    tapi td d tengah2 cerita ada yg bikin aku bingung. entah karena aku yg g fokus ato apa. itu malem kyuhyun latihan sama narik syoo malem yg sama kah? trs kyu tidur d kursi? bukan kasur. aku jd bingung sendiri. :v

    overall,
    daebak ๐Ÿ™‚

    Like

    • iyaa. kan kyuhyun narik syoo dr ruang latihan. trus dibawa pulang kan. nah dimalam yang sama, kyu lgsg belajar/latihan tarian sway, eh ketiduran deh disofa. *begini sih kalo gak salah inget mah. aku gak baca ulang soalnya* wkwkwk :v

      Like

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

