7 Years Of Love


KyuYoung Story - 7 years of love

Bolang Famous Proudly Present

7 Years Of Love

By : @Achan_Gimbelz

This all is dedicated from me for my lovely Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Happy reading and don’t forget to leave your precious coments!

Author pov

Semilir angin berhembus cukup kencang. Suasana hening menyelimuti keadaan sekitar rooftop gedung SM Ent yang telah melahirkan banyak hallyu star. Tapi, justru inilah yang sedang dicari oleh seorang namja yang sejak hampir sejam lalu berada disini.

“Haah.. sejuk sekali disini” ucap seseorang setelah suara pintu yang terbuat dari besi terbuka. Lantas namja itu menoleh kearah sana. Dia melihat seorang yeoja sedang merentangkan kedua tangannya sambil memejamkan matanya. Bibirnya tersenyum tipis dan hatinya bergetar. Selalu seperti ini setiap kali melihat yeoja yang memiliki tubuh paling tinggi diantara yeojadeul di managementnya ini.

Yeoja itu memandangi sekitar dan terkejut begitu mendapati seorang namja yang sedang duduk di pinggiran atap gedung sedang menatapnya. “Anyeong sooyoung-ah!” Sapa namja itu pada yeoja yang masih menatapnya terkejut itu. “A-anyeong kyuhyun oppa!” Jawab sooyoung sambil menundukkan sedikit kepalanya dengan kikuk.

“Ap-apa yang sedang kau lakukan disini kyuhyun oppa?” Tanya sooyoung masih ditempatnya berdiri. “Hanya melepas penat” balas kyuhyun sambil memandangi langit. “Kemarilah” ucap namja itu lagi sambil menepuk tempat sebelahnya. Sooyoung berjalan mendekat kearah kyuhyun dan duduk disamping namja itu.

“Kau sudah menyelesaikan jadwalmu?” Tanya sooyoung begitu dia duduk disebelah kyuhyun. “Nde. Dan tadi aku baru habis menghadap kim sajangnim. Dan tiba-tiba aku ingin kesini” jawab kyuhyun sambil menatap sooyoung yang duduk tak begitu jauh darinya. Mungkin hanya dua jengkal jaraknya.

“Kau sendiri?” Tanya kyuhyun balik. “Aku baru selesai latihan. Aku butuh udara segar. Jadi aku kesini” jawabnya. “Kau berada ditempat yang benar sekarang!” Ucap kyuhyun sambil tersenyum dan dibalas sooyoung dengan tersenyum juga sambil mengangguk

“Kau sedang mendengarkan apa?” Tanya sooyoung sambil menunjuk kearah telinga kyuhyun yang sedang memakai headset.

“Nde? Ahh.. sebuah lagu. Kau mau mendengarkannya juga?” Tanya kyuhyun sambil melepaskan sebelah headsetnya.

Yeoja itu mendengarkan lirik lagu itu. Saat sooyoung mendengarkan, kyuhyun menatapnya dengan dalam. Tanpa berkedip sama sekali.

“Aigoo~ lirik lagunya sedih sekali” komentar sooyoung setelah selesai mendengar lagu itu habis. Dia melihat kearah kyuhyun yang sedang menatapnya. Mereka bertatapan sebentar lalu kyuhyun mengalihkan pandangannya.

“Kau tahu, suaramu sangat bagus oppa! Aku suka sekali suaramu” ucap sooyoung. “Benarkah?” Tanya Kyuhyun. Sooyoung mengangguk antusias.

“Tapi suara yesung hyung lebih bagus dariku” ucap kyuhyun lagi. “Kau benar! Tapi aku lebih suka suaramu. Apalagi saat kau menyanyikan lagu ini. Kau seolah pernah mengalami kisah dari lagu ini” ucap sooyoung masih menatap kyuhyun. “Itu terjadi padaku sekarang sooyoungie!” Batin kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafasnya pelan. “Awalnya, aku merasa sulit sekali menyanyikan lagu ini. Aku bertanya pada park sonsaengnim bagaimana caranya menyanyikan lagu ini. Lalu dia bertanya balik padaku -apakah kau belum pernah jatuh cinta?- aku bilang aku pernah jatuh cinta tapi hanya tiga tahun. Lalu park sonsaengnim menceritakan kisah cintanya yang ternyata sama persis seperti lagu ini. Dan percaya atau tidak, aku menangis saat mendengar kisah itu” ucap kyuhyun menunduk. Melepas headsetnya dan memasukan ponselnya kedalam saku jaket

“Jadi, kau pernah berpacaran selama tiga tahun oppa? Tanya sooyoung. “Tidak. Saat aku rekaman lagu itu, aku sedang menyukai seseorang seseorang selama tiga tahun. Tapi sepertinya, aku masih mencintainya sampai sekarang” jawab kyuhyun

“Jeongmal?” Tanya sooyoung terkejut. Ekspresinya sangat lucu dengan mulut sedikit menganga dan mata membulat besar. Membuat kyuhyun ingin tersenyum tapi ditahan saat melihatnya.

“Nde!” Balas kyuhyun. “Aku menyukai yeoja itu sejak aku baru bergabung dengan suju. Kepribadiannya yang unik membuatku jatuh hati padanya. Dia tinggi, pintar menari, sangat fasih berbahasa jepang dan dia sangat rakus terhadap makanan. Tapi aku menyukainya. Sangat menyukainya. Dia berbeda dengan yeoja lainnya. Karena itu aku menyukainya sampai saat ini” lanjut kyuhyun sambil menatap ke arah sooyoung.

“Whoa~ tidak ku sangka kau sangat mencintai yeoja itu. Apakah dia seorang artis?” Tanya sooyoung penasaran. Kyuhyun hanya diam, membuat sooyoung jadi salah tingkah sendiri. Dia merasa pertanyaannya itu salah.

“Mau mendengar aku bernyanyi?” Tanya kyuhyun mengalihkan pertanyaan sooyoung. “Tentu!” Jawab sooyoung sambil mengangguk antusias dan tersenyum cerah.

7 년을 만났죠

chilnyeoneul mannatjyo

We’d known each other for 7 years

(kita saling mengenal selama 7 tahun)

 

아무도 우리가 이렇게 쉽게 이별할 줄은 몰랐죠

amudo uriga ireoke swipge ibyeolhal jureun mollatjyo

No one could even thought that we would say goodbye so easily

(tidak ada yg bahkan bisa berpikir bahwa kita akan mengucapkan selamat tinggal begitu mudah)

 

그래도 우리는 헤어져 버렸죠

geuraedo urineun heeojyeo beoryeotjyo

But we did break up

(tapi kita putus)

 

긴 시간 쌓아왔던 기억을 남긴채

gin sigan ssahawatdeon gieogeul namginchae

The only thing left was the memory we built together

(satu-satunya hal tersisa hanyalah kenangan yg kita bangun bersama)

 

우린 어쩜 너무 어린나이에

urin eojjeom neomu eorinnaie

How we met each other at that young age

(bagaimana kita bertemu satu sama lain pada usia muda)

 

서로를 만나 기댔는지 몰라

seororeul manna gidaenneunji molla

I don’t even remember

(aku bahkan tidak ingat)

 

변해가는 우리 모습들을 감당하기 어려웠는지도

byeonhaeganeun uri moseupdeureul gamdanghagi eoryeowonneunjido

It was hard for us to stop ourselves from changing

(sulit bagi kita untuk menghentikan diri dari perubahan)

 

이별하면 아프다고 하던데

ibyeolhamyeon apeudago hadeonde

People say that saying goodbye is hurt

(orang-orang bilang bahwa mengucapkan selamat tinggal itu menyakitkan)

 

그런것도 느낄수가 없었죠

geureongeotdo neukkilsuga eobseotjyo

But we couldn’t even feel that

(namun kita bahkan tidak bisa merasakannya)

 

그저 그냥 그런가봐 하며 담담했는데

geujeo geunyang geureongabwa hamyeo damdamhaenneunde

I just thought it had to be that way

(aku hanya berpikir bahwa itu sudah semestinya)

 

(Chorus)

울었죠 우우우 시간이 가면서 내게준

ureotjyo uuu sigani gamyeonseo naegejun

But I cried as time passed by

(namun aku menangis saat waktu berlalu)

 

아쉬움에 그리움에 내뜻과는 다른 나의 맘을 보면서

aswiume geuriume naetteutgwaneun dareun naui mameul bomyeonseo

It gave me a simple yearning different from what my mind saw

(itu memberiku kerinduan bersahaja berbeda dari apa yg terlihat dalam pikiranku)

 

처음엔 친구로 다음에는 연인사이로

cheoeumen chinguro daeumeneun yeoninsairo

At first, we’re just friends then we’re loves

(awalnya, kita hanya berteman kemudian kita saling mencintai)

 

헤어지면 가까스로 친구사이라는 그 말 정말 맞는데

heeojimyeon gakkaseuro chingusairaneun geu mal jeongmal matneunde

So true that it’s hard to keep the friendship after we broke up

(sehingga benar bahwa sulit untuk menjaga persahabatan setelah kita putus)

 

그 후로 3년을 보내는 동안에도 가끔씩 서로에게 연락을 했었죠

geu huro samnyeoneul bonaeneun donganedo gakkeumssik seoroege yeollageul haesseotjyo

Since then, in almost 3 years, we just sometimes contacted

(semenjak itu, hampir 3 tahun, kita jarang berhubungan)

 

다른 한 사람을 만나 또다시

dareun han sarameul manna ttodasi

Even when I met someone else

(bahkan ketika aku bertemu orang lain)

 

사랑하게 되었으면서도 난

saranghage doeeosseumyeonseodo nan

Even when I’ve had a new love

(Dan bahkan ketika aku punya cinta baru)

 

슬플때면 항상 전활걸어

seulpeulttaemyeon hangsang jeonhwalgeoreo

It’s you I called whenever I was sad without a words

(itu kau yg kuhubungi setiap kali aku bersedih tanpa kata-kata)

 

소리없이 눈물만 흘리고

sorieobsi nunmulman heulligo

I just cried silently

(Aku hanya menangis diam-diam)

 

너도 좋은 사람 만나야 된다

neodo joheun saram mannaya doenda

“you should try to find a good person”, I said

(“kau harus mencoba untuk menemukan orang yang baik”, aku bilang)

 

마음에도 없는 말을 하면서

maeumedo eomneun mareul hamyeonseo

But deep down in my hearts, I didn’t want it happen

(namun jauh di lubuk hatiku, aku tidak mau itu terjadi)

 

아직 나를 좋아하나 괜히 돌려 말했죠

ajik nareul johahana gwaenhi dollyeo malhaetjyo

Just thought that maybe you still loved me

(hanya berpikir bahwa mungkin kau masih tetap mencintaiku)

 

(Chorus)

알아요 우우우 서로 가장 순수했었던

arayo uuu seoro gajang sunsuhaesseotdeon

I know The love we had was so pure

(aku tahu cinta yg kita miliki begitu murni)

 

그때 그런 사랑 다시 할 수 없다는 걸 추억으로 남을뿐

geuttae geureon sarang dasi hal su eopdaneun geol chueogeuro nameulppun

We won’t ever have that kind of love again, it can

only remain in our memory

(kita tidak akan pernah memiliki cinta semacam itu

lagi, itu hanya terdapat dalam ingatan kita)

 

가끔씩 차가운 그앨 느낄때도 있어요

gakkeumssik chagaun geuael neukkilttaedo isseoyo

Sometimes I could sense a cold feeling from you

(terkadang aku bisa merasakan perasaan dingin darimu)

 

하지만 이제는 아무것도 요구할 수 없다는 걸 잘 알죠

hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su eopdaneun geol jal aljyo

But I knew there’s nothing I could do

(namun aku tahu tidak ada yg bisa kulakukan)

 

나 이제 결혼해 그 애의 말듣고

na ije gyeolhonhae geu aeui maldeutgo

“I’m getting married”, was what you said to me

(“aku akan menikah”, adalah apa yg kau katakan padaku)

 

 

한참을 아무말도 할 수가 없었죠

hanchameul amumaldo hal suga eobseotjyo

After that for a long time I was speechless

(setelah itu untuk waktu yg lama aku terdiam)

 

그리고 울었죠 그 애 마지막 말

geurigo ureotjyo geu ae majimak mal

Then I cried because of your last words

(kemudian aku menangis karena kata-kata terakhirmu)

 

사랑해 듣고싶던 그 한마디 때문에

saranghae deutgosipdeon geu hanmadi ttaemune

The only words ,I really wanted to hear from you was, “I Love You”

(hanya kata-kata, aku sungguh ingin mendengarnya darimu adalah, “aku mencintaimu”)

Kyuhyun menyudahi lagunya dengan menutup mata. Membiarkan air matanya menetes. Tak disangka, sooyoung pun juga ikut menangis. Dia menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ikut merasa terharu dengan penghayatan kyuhyun saat menyanyikan lagu itu.

Sooyoung bertepuk tangan pelan dan mengucapkan “daebak! Kau sangat daebak oppa!”

Kyuhyun mengusap airmata dipipinya lalu menatap sooyoung. “Kau tahu, siapa gadis yang aku sukai itu?” Tanya kyuhyun. Sooyoung hanya diam menatap kyuhyun.

“Yeoja itu adalah… kau, Choi sooyoung!”

“Nde?”

E.N.D

Mian buat keanehan dari ceita ini *siapin tameng sebelum ditimpuk readers*

Ini cuma selingan aja. Karena otakku lagi mogok buat lanjutin ff seriesku. Beneran deh, gak tau kenapa aku tuh susah banget buat bikin ff series *nangis dipelukan kim woo bin*

Okay. Saya tahu cerita ini sangat tidak layak. Untuk itu saya sangat butuh koreksi dari kalian. Silahkan bash saya dikomentar 😦

12 thoughts on “7 Years Of Love

  1. bagus kok ffny..
    aplg dmskin translate lgu kyu 7 years of love..
    huaaaaa 😥 ak mewek bcany…
    trbawa suasana bgt

    bkin sequelny dong…

    Like

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

