Happy Birthday MOM!! :’)


me and my mom

15 April 2015

IBU..

Aku tahu, Ibuku bukan ibu yang suka mengumbar kata cinta untukku

Bukan seorang Ibu yang suka memujiku

Ibu juga tidak pernah membanggakanku didepan orang lain

Tapi bukan berarti ibu tidak menganggapku sebagai anaknya

Ketika aku ingin menciumnya, ibu selalu menolak

Ketika aku memberinya hadiah, ibu tidak pernah mau menerimanya

Tapi bukan berarti ibu tidak mencintaiku

Aku tahu, ibu hanya malu

Ibu sering memarahiku ketika aku pulang larut malam

Tapi aku tahu, karena ibu terlalu khawatir

Ibu sering melarangku ini-itu

Tapi aku tahu, karena ibu ingin yang terbaik untukku

Kita sering bertengkar

Saling berdiam diri dan tidak berbicara

Tapi, tahukah kau ibu?

Aku selalu menangis karena itu

Merasa bersalah karena sudah membuat ibu marah

Merasa bersalah karena menjadi anak yang tidak berguna

Merasa berdosa sudah membuat air matamu keluar karenaku

IBU..

Pukul aku ketika aku salah

Ingatkan aku ketika aku salah arah

Rangkul aku ketika aku merasa lelah

Dan peluklah aku ketika aku mulai menyerah

Maafkan aku..

Maafkan aku ibu..

dan..

Selamat ulang tahun.. Semoga kau selalu dalam lindungan Allah

Dan semoga kau bahagia dunia dan akhirat. aamiinn

Aku mencintaim IBU ~( Siti Mutmainah )~

7 thoughts on “Happy Birthday MOM!! :’)

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

