BREAKING NEWS!! MY LOVE MY SEONSAENGNIM DELAYED!!


ANNYEONGHASEYO ^^

Aku datang membawa kabar kurang baik *bagiku siih*..

I just wanna say..

Aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa update FF My Love My Seonsaengnim dikarenakan ponselku sedang rusak dari hari selasa kemarin. Jadi aku tidak bisa ngetik lanjutannya deeh 😦

Kalo ada yang nanya, Kenapa gaak ngetik di laptop?

Jawabannya:

1. Aku gak ada laptop. Ada siih di kantor, tapi aku gak bisa pake. Bukan karena gak boleh tapi karena aku gak bisa dapet feel kalo ngetik di laptop *ini serius loh!*

2. Seperti yang aku bilang di nomer 1, aku gak bisa ngetik di laptop. Gak nyaman aja gitu.. hehehee *maapin keanehanku ini gaes* 😦

Jadi ya begitu aja sih infonya. ponselku lagi dalam proses service. Tapi gak tau kapan selesai. Kalopun gak bisa, ya musti nunggu akhir bulan buat beli yang baru *kelamaan* :((

Daaannn…. Itu berarti entah kapan aku bisa lanjutin lagi *senyum miris*

Sekali lagi maapin aku ya gaes *deep bow*

Thanks For Your Attention~

8 thoughts on “BREAKING NEWS!! MY LOVE MY SEONSAENGNIM DELAYED!!

  1. ya gk ppa. yg pnting kmu msh punya niat buat lanjut t ff…

    next dtunggu

    dan buat hp kmu cpetan sembuh dr sakitny..atw klo mw beli yg baru dmudahkan rezekiny…amin…:-)

    Like

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

