How To Get Password MLMS Part 5


Haiiii.. aku datang lagiii.

Kelamaan ya combacknya? mianhae~

Oke, aku mau kasih tau cara dapetin password MLMS part 5. Gampang aja kok. Kalo kalian emang KNIGHT atau ELF sejati, kalian pasti bakal gampang nebak passwordnya. hahahah πŸ˜€

CLUE :

1. Password terdiri dari empat digit angka.

2. Angka tersebut merupakan angka keramat bagi Super Junior dan ELF. Kalian pasti tahu kok angka ini. Angka yang menjumlahkan seluruh member super junior. Ituu looohh angka yang selalu ditulis dengan …+…= ELF

3. Clue nomer dua udah jelas banget kan??? Kalau masih bingung, aku kasih clue lagi. Kalian pasti tahu doong tanggal Anniv KNIGHT?? Nah, itulah passwordnya. Tapi ingat, semuanya ditulis dalam ANGKA bukan abjad!!

4. Kalau masih belum tahu juga kebangetan! bwahahaha. Ini aku kasih clue yang terakhir. Kalian tebak sandi *ngarang ala gue* contohnya a=1, j=10, O=15. Huruf ini berdasarkan urutan angka kok *ngerti kan?* Nah, cluenya adalah : M NOL B

5. PERHATIKAN SALAH SATU ANGKA PENTING YANG TERSEMBUNYI DARI CLUE INI. SUDAH ADA SATU ANGKA YANG AKU SEBUTKAN DIDALAM CLUE NOMER 4.

5. Sudah dapat cluenya? kalo belom dapet juga, aku nyerah deh. Entah kalian yang gak ngerti atau emang akunya yang terlalu susah ngasih clue. Untuk cara terakhir dapetin password, kalian bisa minta ke aku lewat twitter (Direct Message) ke @achan_gimbelz, atau Facebook (pesan) achan gimbelz atau email ke achangimbelza@gmail.com atau kalian bisa Whatsapp ke nomer 087889963143 (wasap aje yee, jangan sms. soalnya jarang ada pulsa). kkk~ JANGAN LUPA SERTAKAN UNAME DAN UMUR KALIAN !!! Bagi yang tidak menyebutkan uname, maap-maap aje yee ane kaga bisa kasih passwordnya. wkwkwk :v

Inilah clue yang bisa aku kasih ke kalian, Semoga beruntung!! hahaha πŸ˜€

Oh iya, berhubung mau puasa, maka password ini hanya berlaku untuk seminggu saja. Dan saat puasa nanti, akan aku ganti passwordnya. Bukan maksud apa-apa, cuma mau hiatus aja sementara. biar gak ada yang nakal baca-baca ff yadong. Biar puasanya afdol gitu πŸ™‚

Advertisements

33 thoughts on “How To Get Password MLMS Part 5

  1. yeay !!!:-)
    ak sdh dpt pwny…
    mudah bgt kok guys…
    mksih ya oen clue pwny…
    clueny kya aritmstika mnurut ak hhee

    ok..akvread dlu dh

    Like

  2. ayo dnk blz email aku, aku udh nyerah dr jam 8 ga ke buka” udh nyoba brkali” ;(
    please..aku slalu coment dr awal,tp biar pun pw’y di ksh clue bnr” aku ga tau..aku nyerah

    Like

  3. Makasih pw nya achan. . . Hehehe setelah dilihat2 terpaksa skip skip skip. . . Ntar kalo udah lebaran tak baca ulang tanpa skip gkgkgkgk. . . πŸ˜‰ keep writing πŸ™‚

    Like

  4. Pingback: My Love My Seonsaengnim (Part 6) | Bolang Famous Team

  5. Pingback: My Love My Seonsaengnim (Part 7) | Bolang Famous Team

  6. hallo onnie aq readers baru fanfiction yg onnie buat,,,,aq mau minta pw ny my love my seonsaenim part 5 ya,,,, tolong dibalas ya?
    gamsahamnida onnie.

    Like

  7. Pingback: My Love My Seonsaengnim Part 8 | Bolang Famous Team

  8. Pingback: My Love My Seonsaengnim Part 9 | Bolang Famous Team

  9. Pingback: My Love My Seonsaengnim Part 10 | Bolang Famous Team

  10. Pingback: Bolang Famous Team

  11. Pingback: My Love My Seonsaengim Part 12 END | Bolang Famous Team

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s