Beri Salam Perpisahan, Tiga Member SUJU Sujud Dihadapan ELF


EunSiHae Deep Bowing

Beri Salam Perpisahan, Tiga Member SUJU Sujud Dihadapan ELF. Dalam merayakan ulang tahun debut yang ke-10, Super Junior membuat beberapa hal spesial untuk para fans. Salah satunya adalah dengan merilis album “MAGIC” pada pekan lalu. Namun tidak hanya merilis album, Super Junior juga mengadakan sebuah konser yang bertajuk “SUPER CAMP“.

Salah satu hallyu kebanggaan Korea Selatan ini menghabiskan waktu ‘kencan’ mereka dengan para ELF (sebutan untuk b) pada tanggal 19 September di Korea University Gym. Dalam konser tersebut, Super Junior menampilkan beberapa lagu baru mereka. “Magic” dan “Sarang” juga ditampilkan untuk pertama kalinya dihadapan para penggemar.

Tidak hanya menampilkan lagu baru, boyband naungan SM Entertainment ini juga melakukan percakapan dan permainan. Super Junior memang dikenal sebagai boyband yang suka melakukan aksi panggung yang kocak. Penampilan mereka di “Super Camp” ini tentunya sangat menghibur para fans.

Namun, diantara canda dan tawa dalam konser tersebut, ada juga momen yang membuat para ELF merasa haru. Moment tersebut adalah saat Eunhyuk, Siwon dan Donghae sujud dihadapan para ELF saat konser “Super Camp” selesai.

Baca selengkapnya disini!
Advertisements

2 thoughts on “Beri Salam Perpisahan, Tiga Member SUJU Sujud Dihadapan ELF

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s