Happy Birthday My Kim Hyoyeon


HAPPY BIRTHDAY HYOYEON

HAPPY BIRTHDAY MY DANCING QUEEN!!!!

Kim Hyoyeon..

Salah satu member girlband ternama Korea Selatan, SNSD atau seriing juga disebut Girls Generation. Salah satu member yang paling gue suka! Karena Hyoyeon, gue suka sama SNSD.

Banyak yang bilang Hyoyeon tidak cantik.

Mereka bilang, Hyoyeon memiliki wajah yang jelek. Mata dan hidungnya palsu karena operasi plastik. Itu kata mereka. Tapi menurutku, Hyoyeon itu cantik. Luar dan dalam. Ini bukan karena aku adalah fansnya semata. Tapi karena memang itulah kenyataannya.

Banyak yang bilang Hyoyeon tidak menarik.

Tidak menarik? bagi mereka yang berkata seperti itu, mereka belum ‘mengenal’ sosok Hyoyeon yang sebenarnya. Bagi kalian yang menjadi fans SNSD, pasti tahu bagaimana kepribadian Hyoyeon. She’s the moodbooster for SNSD !! Hyoyeon menjadi alasan Tiffany untuk terus tertawa. Hyoyeon selalu membuat member SNSD ceria dalam setiap keadaan.

Dan banyak yang bilang Hyoyeon tidak pantas menjadi menjadi member SNSD.

Ini adalah judge yang paling sering gue denger dan gue sangat membenci orang yang mengatakan hal ini. Mereka bilang, Hyoyeon tidak pantas menjadi member SNSD karena wajahnya tidak cantik. Heol! Memangnya wajah kalian lebih cantik dari Hyoyeon?

Mereka bilang suara Hyoyeon sangat jelek dan tidak cocok dengan harmonisasi vocal SNSD. Gue memang bukan seorang ahli vokal, tapi bagi gue, suara Hyoyeon itu keren. Hyoyeon memiliki vokal suara yang berbeda dari member yang lainnya. Karena line Hyoyeon dalam menyanyi adalah rap, tidak mungkin kan Hyoyeon ngerap dengan soft voice?

Mereka bilang Hyoyeon tidak pantas di SNSD karena kemampuan dance nya yang tidak sesuai dengan konsep SNSD. Hyoyeon pernah bilang, dia pernah berfikir untuk berhenti dari SNSD. Namun, menjadi bagian dari SNSD adalah sesuatu yang luar biasa. Untuk itu, dia memilih bertahan untuk menjadi member SNSD. Style dance Hyoyeon memang tidak sesui dengan konsep SNSD, tapi nyatanya Hyoyeon tetap bisa mengimbangi dirinya dengan member yang lain. Menekan egonya -dalam hal konsep dance- untuk menyempurnakan SNSD.

Selama sekian tahun gue suka KPOP, gak pernah gue nemuin yeoja idol yang seperti Hyoyeon. Yang lebih cantik banya, yang jago dance juga banyak. Tapi, tidak ada yang memiliki inner beauty seperti Hyoyeon.

Dan untuk Hyoyeon eonni,

Thank u for being u!

I love you without any reason…

I love just the way you are…

And please..

Always be my KIM HYOYEON!! always be my Kim Choding, my Kim Yeosal, My Dorky Hyo, My BreakyHyo..

I’ll always love you till we die ^^

Happy Birthday Eonni! Saranghae :*

2 thoughts on “Happy Birthday My Kim Hyoyeon

  1. Unn, gue juga ngefans ama Hyo unni. Dia bias gue ke 3 di Snsd. Jujur gue suka sama Hyo bukan karena kecantikannya atau apalah itu namun gue suka hyo unni karena kepribadiannya. Menurutku suara hyo itu unik dah mudah di hafal suaranya. Banyak orang yg mengatakan hyo gak cantik namun menurutku hyo unni itu cantik, wajah hyo unni menurutku sama saja dari sebelum debut sampai sekarang.

    Like

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

