Leeteuk Dan Kangin Di KFestival 2015 Indonesia


kfest mine

Leeteuk Dan Kangin Di KFestival 2015 Indonesia. Yeayy!! Akhirnya ada lagi acara bertema Korea di Indonesia. Kali ini, acara yang bertajuk KFestival In Indonesia 2015 hadir di Jakarta, tepatnya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini akang berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 1-4 Oktober 2015. Dan, alhamdulillah aku bisa hadir diacara opening ceremony. Dimana yang menjadi special guest star nya adalah LEETEUK dan KANGIN SUPER JUNIOR !!

Mereka hadir sebagai salah satu perwakilan icon dari Korea Selatan. Dan betapa senangnya diriku bisa melihat mereka untuk pertama kali. Yah, mereka memang sudah sering bolak-balik Jakarta, tapi baru kali ini aku punya kesempatan untuk melihat mereka di acara yang sama, ditempat yang sama dan menghirup udara yang sama *maafkan bahasaku yang agak alay ini gaes* ^^v

Entah harus ngomong apa, yang jelas aku sangat senang sekali bisa melihat mereka. Melihat mereka menyapa kita -elf dan undangan yang hadir- dengan sangat sopan. Apalagi mendengar kata-kata yang diucapkan Leeteuk dan Kangin. AAAAKKKKK!!! Adek pengen peluk abang! :v

Kangin : terima kasih untuk mencintai Korea, tentang budaya Korea. Terima kasih.

Leeteuk : Selamat siang! Nama saya Eeteuk. Saya mencintai Indonesia. Aku cinta pada Indonesia. Aku rindu sekalii pada kalian. Saya suka wanita Indonesia. Rindu SUJU? Kasian deh lo! (disini aku ngakak sengakak ngakaknya). Terima kasih. Assalamualaikum.

Dari durasi setengah jam opening, mereka speech cuma sebentar doang. trus dilanjut sama pemotongan tali simbolisasi kfes2015 dibuka. tapi sebelum itu, mereka memakai sarung tangan putih (seperti sarung tangan untuk paskibra) daaaaaann.. Kangin oppa dengan ganjennya minta dipasangin sama salah satu panitianya *kan kampret* -_-

Setelah acara opening selesai, mereka ke booth KOCCA. Disana mereka diwawancarai oleh media korea. sayangnya, fans gak boleh masuk. jadi kita cuma nunggu didepan pintu masuk booth nya saja. dan dijaga oleh barisan polisi.

kfest

kfest2

kfest3

credit foto : Korean Cultral Centre Indonesia facebook

Ada juga pengisi acara lainnya. Termasuk ada fanmeet with Eru, tapi pakai tiket. Terus juga ada pembagian souvenir dan poster SUJU juga.

Seru deh acaranya! Kalian masih bisa datang untuk melihatnya! ^^

Advertisements

One thought on “Leeteuk Dan Kangin Di KFestival 2015 Indonesia

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s