A “Good” Bye For You


EunSiHae Wamil

Annyeong…

Aku datang bukan membawa sebuah cerita, tapi kali ini aku datang untuk menulis sebuah surat.

Surat untuk dua orang lelaki yang sangat aku kaguumi. Laki-laki yang menjadi salah satu penyemangat dalam hidupku. Mereka adalah Lee Hyukjae dan Lee Donghae. Dua lelaki yang sangat dikenal dengan EunHae Super Junior.

Oppa…

Sebagai warga Korea, kalian memiliki kewajiban untuk menjalankan wajib militer. Dan sekarang tibalah waktunya bagi kalian menjalankan kewajiban tersebut.

Entah aku harus senang atau sedih..

Selama beberapa tahun ini, aku selalu melihat kalian agar aku bisa tertawa. Melihat tingkah laku kalian selalu membuat hari-hariku gembira. Kalian selalu bisa membuat hariku penuh semangat.

Tapi kini, kalian akan masuk camp militer selama dua tahun..

Dua tahun? Mungkin tidak terlihat lama, tapi tanpa kalian, mungkin akan terasa sangat lama bagiku.

Apakah aku harus bersedih?

Tapi aku tahu, kalian pasti tidak ingin aku bersedih karena kalian, bukan?

Eunhyuk wamil

Oppa..

Aku berjanji aku tidak akan bersedih, asal kalian juga berjanji untuk bisa hidup baik selama di camp militer. Kalian harus sehat! Tidak boleh menangis! Dan upload foto kalian saat ada waktu luang! ^^

Oppa..

Apa yang harus aku lakukan tanpa kalian untuk dua tahun ini? Aku ingin membuat sebuah karya, yang akan aku persembahkan untuk kalian berdua. Apakah boleh?

Eunhyuk dan Donghae Wamil

Oppa..

Jagalah diri kalian baik-baik. Hiduplah dengan penuh kegembiraan. Aku menunggumu disini.

Eunhyuk oppa, jangan cengeng lagi! Jadilah pria yang sesungguhnya!

Donghae oppa, kau pun sama! Dan selamat ulang tahun!

Eunhae wamil

Siwon oppa, kau juga! Aku juga akan menunggumu kembali secepatnya oppa!

Naega jeongmal neoreul saranghanda, oppadeul :*

4 thoughts on “A “Good” Bye For You

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

