Dulu waktu jamannya PKL, dia pernah ngomong pengen ngajak gue ke pantai Anyer. Tapi sayangnya, hal itu gak pernah terjadi. Karena dia udah “pergi” ninggalin gue.
Dan sekarang, gue cuma bisa pergi ditemenin sama kalung ini. Kalung yg mungkin keliatannya gak berharga, tapi sangat berarti bagi gue. Kalung pemberian terakhir dari dia buat gue. Dari dia, sahabat, temen, kakak, keluarga bagi gue, Mutmainah Arum Lestari. I miss you so bad, girls! ❤😔 i wish you were here! Nemenin gue nikmatin ciptaan Tuhan yang luar biasa indah ini 😊😘 – at Hotel Nuansa Bali Anyer

View on Path

DON'T BE SHY, LEAVE A COMMENT!

