0

Nonton Bareng Yuk!

안녕하세요 !!

Hai gaes 🙂

Bagi kalian yang suka nonton drama korea ataupun west series, sekarang kalian bisa visit ke Nontonbareng.tv

Di Nontonbareng.tv kalian bisa request film apa aja yang mau kalian nonton. Selain itu juga kalian bisa download film apa aja yang kalian suka dengan subtitlenya.

Jangan lupa visit, streaming dan download ya gaes!! 🙂

감사합니다 친구야! ^^

Advertisements
0

Akhirnyaaaaaaa gue bisa poto sama ondel-ondel jugaaaa 😭😭😭
Udah berani doong sama ondel-ondel! Gak bakalan di cengin “masa anak betawi takut sama ondel2” lagi deh sama si panjul dan abang!!! Yeay!!! 💃💃 #SayaTidakTakut 😅

View on Path

0

Makan siangnya agak spesial yaa. Ramen Chicken Katsu ala Achan 😆😋
Jadi flashback jaman kerja di restoran jepang. Selalu disuruh bikin ramen chicken katsu kalo ada orderan 😅

View on Path

0

Happy 1302 Day KNIGHT!!!!

HAPPY #1302 DAY KNIGHT!!!!

kyuyoung-at-sungai-han

Pertama, Aku mau ucapin maaf karena belum bisa ngelanjutin ff yang lagi on goin dan juga aku belum bisa bikin cerita baru. Honestly, otakku beneran lagi gak bisa mikir buat ngarang cerita. Tapi aku SANGAT BERTERIMA KASIH pada kalian yang rajin banget nanyain kapan ff ku dilanjut. Itu bener2 bikin aku tersentuh banget karena kalian masih ngarepin kelanjutan cerita abal-abal yang aku buat.

Kedua, aku memang gak bikin cerita khusus untuk ngerayain ANNIV KNIGHT untuk tahun ini. TAPIIIIII…. Tahun ini aku buat sebuah video sebagai pengganti ff. Sebenernya sih dr awal emang rencananya mau bikin video fan made gitu, jadi gak fokus ke ff. Nah, kebetulan aku lagi exiceted banget sama drama ‘HWARANG’ -karena ada adiknya sooyoung dan sahabatnya kyuhyun alias ada Minho- dan aku jatuh cinta sama ost nya yang berjudul Our Tears/become tears’s each other. Lagu ini pertamanya dinyanyikan sama Hyorin SISTAR. Tapi dinyanyikanjuga sama Park Seo Joon jadi versi cowoknya.

Jadi, aku buat FMV ini berdasarkan ost Hwarang /yg aku dengerin setiap hari/ dengan model videonya uri KYUYONG. Video ini sempet aku upload ke yutub tapi videonya langsung dicekal karena potongan video yang aku pakai itu diambil dr MBC, jadi kena pelnggaran deh. hehehe.

Jadi (2), aku upload videonya ke akun instagram aku (delulu_fans). Ini akun fake aku (yg asli achangimbelz14 *maap promosi dikit), Kalau kalian penasaran -kalau sih ya-, kalian bisa lihat di akun ig delulu_fans.

Jangan berharap banyak kalau videonya bakalan bagus. Karena ini fanmadevideo pertamaku. Oh iya, jangan lupa juga difollow yaak ig akunya. Belum ada followersya soalnya. Akunnya masih baru siih. hahahaha.

Bagi yang penasaran, kalian bisa lihat potongan videonya dibawah ini. Happy 1302 Day KNIGHT!!!! *peluk cium dari achan*

BEST REGARDS,

new2

0

Abi *kiri*
Babeh *tengah*
Abah *kanan*

Tiga pria idamanku. Pahlawanku. Panutanku. Semangatku. Matahariku. Pria yang menyayangiku dan aku sayangi. Pria yang kuharapkan kelak suamiku nanti bisa seperti mereka. Terima kasih sudah hadir dan mengajarkanku arti hidup bahagia meski dalam keadaan sederhana. Maafin eneng belum bisa membahagiakan kalian. Terutama abah. Maafin eneng yg gak ada disamping abah saat abah meninggal 😭😭 Eneng sayang abah. Eneng bakalan tetep jadi cucu ‘cerdas’ abah yang paling abah banggakan. Insya Allah..

View on Path